Header Ads

Rapat Koordinasi BCAD PKS Se Luwu Raya dan Tana Toraja


PKS Palopo - Menghadapi Pemilihan Umum 2014 Partai Keadilan Sejahatera wilayah PDD III Sulsel melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Se Luwu Raya dan Tana Toraja. 

Rapat Koordinasi BCAD, yang di laksanakan pada (07/08/2013) di Hotel Mulia Indah Palopo ini merupakan lakah awal PKS untuk membagun kosolidan di kalangan BCAD.

Andi Rahmat, SE Anggota DPR RI Fraksi PKS memberi Arahan dan motivasi semangat kepada seluruh BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan). Acara ini di hadiri oleh semua bakal Calon Anggota Dewan dari PKS Se Luwu Raya (meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur) dan Tana Toraja. 

"Tidak ada alasan untuk tidak percaya diri, kita semua harus memulai dengan Percaya diri, luruskan niat, bahwa apa yang kita lakukan adalah bentuk konstribusi ril kita dalam membangun bangsa ini.

Sebelum acara ini dimulai terlebih dahulu di isi dengan kegiatan Tilawah Al Quran dan sambutan ketua PDD III Abdul Salam, dia meyampaikan target PKS secara nasional masuk 3 besar dan target di sulawesi selatan masuk dalam 2 besar, kita optimis bisa meraih target ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.