Home » » Faktor Kemenangan Anis Matta di Pemira Sulsel

Faktor Kemenangan Anis Matta di Pemira Sulsel

Pkssulsel.org – Perhitungan suara pemilihan raya (Pemira) PKS Sulsel telah rampung dan menempatkan Anis Matta unggul dengan perolehan 19.03 persen. Anis Matta juga unggul di semua TPS yang ada, panitia pemira menyiapkan 32 TPS untuk 24 kabupaten di Sulsel. Sehari sebelum pemilihan, Pengamat politik, Adi Suryadi Culla memprediksi bahwa Anis Matta yang akan unggul di pemira PKS Sulsel. Dosen ilmu politik di Universitas Hasanuddin ini menjelaskan bahwa Anis Matta akan menjadi pilihan utama kader PKS Sulsel, selain karena Anis adalah satu-satunya putera daerah ada beberapa faktor lain, diantaranya Anis adalalah kader PKS tulen. “Selain faktor daerah, Anis Matta adalah kader PKS tulen, dia termasuk pendiri partai, tidak diragukan Anis akan membawa ideologi dan pemikiran PKS.” Kata Adi Suryadi Culla. “Anis Matta juga punya pengalaman organisatoris, dia sekjend yang tidak tergantikan dan akhirnya menjadi ketua partai, Anis adalah simbol partai dalam posisinya sebagai ketua.” Lanjutnya. Anis Matta meraih suara terbanyak dengan mengantongi dukungan sebesar 19.03 %, disusul HNW 16.28 %, diurutan ketiga menyusul Tifatul Sembiring dengan perolehan 12.02%, Ahmad Heryawan, 11.88 % dan Fahri Hamzah 8.64 %. 


Sumber : http://www.pkssulsel.org
Share this article :

1 komentar:

  1. Hati-hati dengan orang ini (Zulkhaery Basrul). Sudah banyak orang ditipu.
    Silahkan cek http://suarapojokbuku.blogspot.com .
    Semua testimoni bisa dicek.

    “Saya juga termasuk korban saudara yang terhormat Zulkhaery. ”

    Untuk diketahui, saya posisi di Pekanbaru, dia di Jakarta. Beberapa pekerjaan yang saya berikan tidak rampung dikerjakan, akhirnya saya yang diuber-uber konsumen di Pekanbaru.

    Kalau dia di Pekanbaru, sudah pasti saya Polisi-kan. Karena dia di Jakarta makanya males saya ngurusin. Tapi sakit hati ini bener2 kesumat. Demi Allah, serupiah pun saya tidak memakan hak dia, bahkan beberapa kesempatan hak dia saya dahulukan karena dia yang mengerjakan website.

    Kenyataannya, setelah uang ditransfer, bahkan konsumen sampai bayar beberapa kali, berbulan-bulan website tidak bisa dikerjakan dan mulai susah dihubungi. Setelah menunggu sekian bulan (kurang lebih 6 bulan), baru dia ngabari kalau uang konsumen pulangkan saja. Sedangkan jatah dia dan jatah saya sudah dibagi habis, tentu uang yang sudah berbulan-bulan itu telah habis pula, dengan seenaknya dia membatalkan sepihak dengan pembuat website.

    Terakhir karena jauh, saya sampai bersumpah kepada dia tentang akibat dari perbuatan dia (Zulkhaery Basrul), tentu dia saya kira masih ingat apa sumpah saya itu, dan sekarang insyallah Tuhan tunjukkan keburukan dia. Memang kerugian total saya tidak terlalu besar (<10jt), tapi sakit hati saya itu lebih dari itu, dimaki-maki dan diancam konsumen akibat perbuatan Zulkhaery.

    Sebenarnya saya sudah malas membahas ini, toh dia sudah dapat akibat dari perbuatan dia (walaupun belum terlalu parah) dan saya juga telah mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik. Tapi tak bisa dipungkiri, rasa sakit hati dan dendam ini masih berbekas di hati.

    Saya utarakan ini agar dapat disebarkan, agar tidak bertambah pula korban penipuan dia.

    Cari duit dengan cara bener aja asik kok, ini malah sukanya bikin runyam kehidupan.

    Taubatlah saudaraku Zulkhaery Basrul, hasil kelakukanmu yang bikin orang sakit hati itu dimakan oleh anak istrimu, kasihan liat keluargamu yang diberi nafkah dari hasil “menipu orang”.

    Wassalam…
    TTD…M. KHOFIFUDDIN”

    BalasHapus

 
DPD PKS PALOPO | JL. DR. Ratulangi KM.5 Balandai Palopo
Copyright © PKS KOTA PALOPO - All Rights Reserved
HUMAS DPD PKS KOTA PALOPO
Proudly powered by Blogger