Header Ads

PKS Palopo Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Foto : Aldo
PKS Palopo - Bulan Ramadha adalah bulan Penuh Cinta bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sebagai bukti Cinta dari DPD PKS Kota Palopo, mengelar buka puasa bersama dengan warga di sekitar Balandai, Palopo, Minggu (21/07/2013). Di Halaman Kantor DPD PKS Kota Palopo.

Buka puasa yang digelar DPD PKS Kota Palopo ini di hadiri sekitar 200-an warga dan yang memadati Halaman Kator PKS Palopo.


Ketua DPD PKS Palopo Ibrahim Halim malalui sambutanya, "Momentum bulan Ramdhan pada tahun ini merupakan bulan Cinta bagi seluruh kader dan simpatisan PKS, agenda buka puasa pada hari ini merupakan salah satu program ramdhan yang di laksanakan oleh DPD PKS Kota Palopo, yang sebelumnya telah melaksanakan Tarhib Ramadhan, Pembagian Jadwal Imzakiyah, Berbagi Takjil kepada masyarakat, dan sampai akhir bulan puasa nanti akan masih banyak agenda-agenda ramadhan yang akan di laksanakan. Semua program itu di buat untuk bagaimana meningkatkan rasa kepedulian kader-kader PKS kepada Masyarakat.
[m4lik]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.