Header Ads

Anggota Dewan Fraksi PKS Terpilih Jadi Kepala Desa


PKS - Biasanya kepala desa setelah beberapa tahun menjabat, muncul keinginan untuk tampil sebagai anggota legislatif. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi Anggota DPRD Pati dari Fraksi Keadilan Sejahtera (PKS) Ikhwan Rosyadi (47), warga Desa Pasucen Kecamatan Trangkil, Pati.

Sebenarnya Masa tugas anggota Dewan masih satu setengah tahun. Tapi terkait  dengan tuntutan masyarakat yang begitu besar yang menginginkan Ikhwan Rosadi maju, dalam pencalonan Kepala Desa maka Beliau pun bersedia Megundurkan diri darI Anggota Dewan.

Pemilihan Kepala Desa yang berlangsung pada Selasa (26/2/2013) ini Ikhwan Rosadi menjadi Calon tungal, sehingga melawan kotak kosong. Sebenarnya pada mulanya sudah ada beberapa calon yang mendaftarkan diri, akan tetapi setelah pada mengetahui Ikhwan Rosadi mencalonkan diri dan dukungan warga sangat banyak maka para calon akhirnya mengundurkan diri.
Ikhwan Rosadi akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Pasucen mengantikan Budiono yang terpilih menjadi wakil Bupati Pati,  dengan memperoleh dukungan pemilih sebanyak 3.345 Suara, jauh meningalkan kota kosong yang hanya mendapatkan 1.374 sura.

Sumber : PKS Pati

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.