Header Ads

PKS Palopo : Imbau Caleg Bekerja Maksimal

PALOPO---Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palopo menggelar halal bihalal di Aula Gedung Orisinil Cafe Kota Palopo, Minggu 1 September 2013. Dalam halal bihalal tersebut, tampak hadir Calon Legislator (Caleg) PKS Kota Palopo, kader PKS, dan simpatisan PKS.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Palopo, Ibrahim Halim mengatakan, Partai PKS adalah partai yang bukan hanya sekedar partai politik (parpol) semata. Akan tetapi juga merupakan suatu komunitas dakwah yang senantiasa berusaha untuk berkonstribusi kepada umat dan bangsa.

"Partai PKS adalah partai yang mengsinergikan antara politik dan dakwah. Untuk itu, Caleg, kader, dan simpatisan PKS senantiasa meluruskan niat dalam melaksanakan amal ibadah, bersinergi dalam bergerak dan membangun silaturahmi dengan satu sama lain," katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi untuk menyongsong PKS ke depan agar dapat lebih baik.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Ibrahim Halim juga mengimbau kepada Caleg agar kiranya dapat bekeja secara maksimal untuk meraih target yang yang telah ditetapkan parpol.

"Saya imbau kepada Caleg agar kiranya dapat bekerja dengan maksimal sehingga target partai pada Pileg 2014 mendatang, itu dapat terelaisasi," tutup Ibrahim. (mg2/sms/d)
 
Sumber : Palopo Pos 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.